5

(FAQ) - Forum Answers & Questions

Pengunjung yang terhormat, silakan ajukan pertanyaan, kritik, saran dan berbagai hal yang ingin anda sampaikan dengan memanfaatkan kolom komentar yang terdapat di bawah artikel ini. Untuk mempermudah penyampaian maksud Anda, maka pertanyaan juga dapat langsung Anda sampaikan melalui kolom komentar yang terdapat pada masing-masing artikel.

Kami berharap pertanyaan yang akan Anda sampaikan tidak keluar dari topik yang ada. Sehingga apabila pertanyaan yang Anda sampaikan tidak ada sangkut pautnya atau tidak ada hubungannya sama sekali dengan topik yang dibahas dalam setiap artikel, maka dengan sagala hormat saya mohon maaf jika tidak dapat membalas dan atau memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut.

Sedangkan untuk pertanyaan yang ada hubungannya dengan ulasan materi atau topik dalam setiap artikel yang diterbitkan, maka (sebatas dengan kemampuan yang kami miliki) kami akan berusaha membalas dan atau memberikan jawaban atas permasalahan yang ditanyakan. Akan tetapi apabila ternyata kami pun tidak dapat memberikan jawaban sebagai solusi atas pertanyaan yang Anda sampaikan, maka dengan segala hormat kami juga mohon maaf, karena kami tidak lebih hanyalah manusia biasa dengan segala keterbatasan ilmu, pengetahuan, wawasan, dan juga pemahaman.

Selain itu, kami juga sangat menghargai partisipasi aktif Anda dalam memberikan masukan, saran, dan atau kritik yang membangun dengan harapan agar kedepannya dapat menjadikan kami lebih baik lagi dalam menyampaikan informasi atau materi untuk setiap berita yang kami terbitkan tersebut.

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam.

(Bappeda Kota Banjarmasin)

Posting Komentar Blogger

  1. Bagaimana pemerintah kota mengatasi masalah kesenjangan sosial masyarakat?

    BalasHapus
  2. Sudahkan optimal perencanaan di kota Banjarmasin?

    BalasHapus
  3. terimakasih atas pemberitahuan di atas.. semoga saja yang bertanya sesuai dengan topik pembahasan yang sedang di sampaikan agar tidak menjadi simpang siur kagak karuan..

    BalasHapus
  4. Alamat bappeda banjarmasin dimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jl. RE. Martadinata No.1 Gedung Blok-C Lantai III Banjarmasin 70111
       (0511) 3355665 Fax. 3355665

      Hapus

 
Top